Sabtu, 16 Agustus 2008

Mengenal karakter lewat anjing kesayangannya


Menurut Stanley Coren,Ph.D, terkadang hewan peliharaan juga turut melengkapi kepribadian pemiliknya. Berikut yang tergambar dari anjing pilihannya:

Saint Bernard. Ia akan membuat anda nyaman saat bersamanya. Anda harus bisa menghargai teman-temannya, sambil berusaha menarik perhatian di dia.

Golden Retriever. Ia yang dekat dengan hewan ini berhati lembut, mudah dicintai, gampang bergaul dan biasanya pria yang easy going. Anda akan bahagia dengannya.

Standard Poodle. Jika pilihannya jenis ini, pertanda ia pribadi yang hangat, dapat dipercaya, dan sangat terbuka. Suasana akan terasa lebih hidup saat berduaan.

Siberian Husky. Yang satu ini pertanda ia si penguasa, mandiri, sangat kuat, juga pendiam. Ia pecinta kegiatan outdoor. Cintanya akan membangkitkan gairah anda.

Rottweiler. Kelihatannya ia sangat penggertak. Sebenarnya ia tak mampu menggigit. Begitu juga pria tipe ini, sangat lembut. Kenali dirinya terlebih dahulu !!!

3 komentar:

indah88yuni mengatakan...

yah... sayangnya gue gak suka anjing, tapi kucing... salam kenal ya... kunjungin blog gue ya... indah88yuni.blogspot.com

Anonim mengatakan...

anjing kesayangan saya adalah rottweiler, tapi sepertinya karakter saya tidak seperti itu.

Ardilasunu mengatakan...

ha ha ha
yah tidak semua yang ada sesuai dengan apa yg dikatakan
sama seperti halnya ramalan zodiak
sejauh mengira ngira, ada yg pas dan ada yg tidak